Google Batalkan Larangan Konten Remaja Di Blogger

Berita Google Batalkan Larangan Konten Dewasa di Blogger, terus terang agak sedikit mengejutkan saya sebagai blogger pemula dari desa. Mungkin Anda sanggup membaca secara detil perihal peraturannya di Blogger Content Policy

Terkait dengan konten dewasa: Kami tidak memperbolehkan konten cukup umur di Blogger, termasuk gambar atau video yang mengandung ketelanjangan atau acara seksual. Jika blog Anda mengandung konten dewasa, tandai sebagai cukup umur di setelan Blogger Anda. Kami juga sanggup menandai blog dengan konten cukup umur bila pengguna belum melakukannya. Semua blog yang ditandai sebagai cukup umur akan ditempatkan di belakang interstisial peringatan konten dewasa. Jika blog Anda mempunyai interstisial peringatan, jangan coba menghindari atau mematikan interstisial - ini untuk pertolongan setiap orang.

Kebijakan konten khusus cukup umur dalam iklan Adsense

Penayang tidak diizinkan untuk menempatkan iklan Google atau kotak telusur AdSense untuk Penelusuran (AFS) di laman dengan konten khusus cukup umur atau vulgar. Meskipun kami menyadari bahwa interpretasi perihal konten khusus cukup umur atau vulgar mungkin berbeda-beda antar negara dan budaya, kami menganggap semua penayang bertanggung jawab atas persyaratan konten yang sama sehingga kami sanggup memastikan ekosistem periklanan global yang kondusif dan sehat.

Jika Anda tidak yakin apakah sesuatu sanggup dianggap sebagai konten khusus cukup umur atau tidak, hukum umum kami yaitu sebagai berikut: jikalau Anda tidak ingin seorang anak melihat konten tersebut atau Anda merasa aib jikalau melihat laman tersebut di depan rekan kerja di kantor, maka Anda dilarang menempatkan instruksi iklan pada konten atau laman tersebut. Selengkapnya sanggup dibaca di Bantuan Adsense.

Berikut klarifikasi tentang: Google Batalkan Larangan Konten Dewasa di Blogger, disadur dari blog tetangga http://minima9.blogspot.com/ 

Kira-kira berapa jumlah pengelola blog dengan konten cukup umur yang memakai layanan Blogger ya? Hal ini jadi pertanyaan alasannya yaitu Google alhasil membatalkan aturannya perihal pelarangan konten cukup umur di Blogger!

Google - An update on the Blogger porn content policy

Ya, Google menarik kembali hukum yang sebelumnya sudah diberitahu perihal pelarangan memakai blogger untuk konten cukup umur tersebut, peringatan tersebut muncul di halaman Dashboard setiap pengguna Blogger dikala kita sudah login.

Jessica Pelegio, seorang produk manager di Google menyerupai yang dikutip The guardian menyatakan bahwa kami mendapat banyak tanggapan, terutama soal perubahan besar-besaran ini. Beberapa dari mereka sudah mempunyai akun Blogger semenjak 10 tahun yang lalu.

Akhirnya Google benar-benar membatalkan pemblokiran atau pelarangan penggunaan Blogger untuk konten dewasa, melainkan hanya melanjutkan aturannya yang lama. Yaitu melarang penggunaan konten cukup umur itu untuk keperluan komersial. Mungkinkah alasannya yaitu Google dalam hal ini Blogger tidak mau kehilangan penggunanya yang mempunyai kontent dewasa? Bahkan ada yang telah bertahun-tahun memakai layanan mereka yang dikhawatirkan akan beralih ke platform/layanan lain menyerupai Wordpress?

Bisa jadi demikian. Ini kan problem pengguna yang memakai layanan Google yaitu Blogger, tentu ini sanggup jadi prestige tersendiri dan menunjukkan kesuksesan mereka dalam dunia internet.

Masih berdasarkan Pelegio, p
ara pemilik blog harus melanjutkan memberi tanda 'adult' jikalau blognya mempunyai konten adult, jadi posting itu sanggup disimpan di dalam 'adult content'.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel