Kasus Beras Plastik Belum Tuntas, Sekarang Muncul Susu Abu Campur Deterjen

Susu Bubuk Deterjen
GampongRT - Kekhawatiran masyarakat terhadap inovasi beras plastik yang berbahaya bagi kesehatan, yang hingga dikala ini belum tuntas dibahas. Kini, masyarakat kembali ditakutan dengan berederanya Susu Deterjen, "Yang namanya Deterjen kalau diminum akan berbusa". Kata yang tepat, waspadalah.

Waspadalah! Sesudah Beras Plasik, Susu Bubuk Deterjen Hadir Ini Bedanya! Ternyata sehabis adanya temuan beras plastik yang masih hangat menjadi perbincangan masyarakat di Asia, termasuk di Indonesia yang terjadi di Bekasi, ternyata baru-baru ini juga lagi heboh Susu Deterjen, yang ditemukan di Negara India, ibarat dilansir dari indoberita.com

Baik Beras Plastik dan Susu Bubuk Deterjen, merupakan hasil karya Negara Tiongkok, yang memang menjadi negara yang mempopulerkan terhadap beras palsu tersebut, bahkan kenyataanya, soal pemalsuan pada masakan mereka terbilang lebih maju. Beberapa masakan yang dipalsukan diantaranya yang pernah terdengar di Asia, yaitu telur juga susu abu melamin. Tetapi, susu melamin bukanlah satu-satunya materi yang sudah ditemukan tetapi, terbaru ini yaitu susu deterjen.

Ini Bedanya-Susu Bubuk Deterjen
Susu deterjen, merupakan Susu yang semua bahanya telah tercampuran deterjen dan kini ini sudah beredar luas di Negara India, info tersebut pastinya pribadi menciptakan khawatir juga kepada masyarakat di tanah air. Pasalnya, gres saja Indonesia dihebohkan dengan beredarnya beras plastik, kini ini malahan masyarakat justru dihantui dengan hal yang memang banyak dikonsumsi juga, susu deterjen yang sudah beredar luas di India.

Kabarnya, untuk upaya membuktikan terkait kebenaran mengenai beredarnya susu deterjen tersebut, dokter kesehatan asal India pribadi adakan test uji di laboratorium. Ternyata, hasil uji yang sudah dilakukan oleh pihak India, sangat mencengangkan ibarat foto dibawah ini.

Terlihat pada foto diatas, jikalau warna ungu pada botol merupakan sempel dari susu murni, sedangkan untuk hasil pada botol susu deterjen alami perbedaan warna, menjadi warna biru. Hal tersebut dapat menerangkan apabila benar susu yang kini beredar di India positif telah mengandung deterjen.

Hasil tersebut artinya susu murni positif telah mengandung sebuah materi adonan dari deterjen. Maka, bagi masyarakat di Indonesia sudah seharusnya untuk tetap waspada. Pertama kali Susu abu Detergen ini, ditemukan di India. Sesudah diusut oleh pemerintah setempat jikalau ternyata asalnya dari kemasan susu hasil impor dari Negara China.

Sebelumnya, jikalau beberapa waktu kemarin, pemerintahan Negara India telah melaporkan kepada forum pengawas obat dan masakan se-India atau FSAAI, jikalau ada sekitar 1.791 sampel pada susu yang memang tidak memenuhi standar. Dari hasil beberapa sampel tersebut, selain ditemukan adanya kandungan glukosa yang berlebihan, ada sekitar 5,75 persen susu bercampur deterjen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel